Pemprov Jateng Siapkan Tempat Karantina bagi Atlet dan Ofisial yang Berlaga di PON Papua

Antara ยท Jumat, 15 Oktober 2021 - 06:49:00 WIB
Pemprov Jateng Siapkan Tempat Karantina bagi Atlet dan Ofisial yang Berlaga di PON Papua
Gubernur Ganjar Pranowo saat mengikuti pembukaan rangkaian kegiatan Penggalangan dan Peningkatan Kapasitas 1.000 Relawan Covid-19 Wilayah Solo Raya, Kamis (14/10/2021). (foto: Antara/HO-Satgas Covid-19)

SEMARANG, iNews.id - Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Jawa Tengah menyiapkan tempat karantina khusus bagi atlet dan ofisial dari Jateng yang berlaga pada PON XX 2021 di Papua. Langkah itu untuk memastikan kondisi kontingen Jateng tidak membawa Covid-19 atau penyakit lainnya.

"Yang belum pulang, saya sudah komunikasi dengan KONI dan manajemen cabang olahraga. Kami sudah menyiapkan tempat isolasi di BPSDMD, tempatnya bagus, fasilitas akan kami siapkan," kata Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Semarang, Kamis (14/10/2021).

Ganjar memastikan para atlet dan ofisial yang saat ini telah berada di kampung halaman dalam kondisi sehat karena sebelum terbang ke Jateng sudah menjalani serangkaian tes kesehatan.

"Mereka sehat semua karena sebelum ikut penerbangan dites PCR, tapi kita mesti persiapkan dengan baik. Bagi mereka yang sudah berada di rumah, mereka akan kami awasi," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: