Pemuda Pengangguran Tewas Mengenaskan Tersetrum Listrik Jebakan Tikus di Blora

Heri Purnomo ยท Jumat, 14 Mei 2021 - 10:48:00 WIB
Pemuda Pengangguran Tewas Mengenaskan Tersetrum Listrik Jebakan Tikus di Blora
Polsek Randublatung olah TKP di lokasi penemuan mayat pemuda di dekat jebakan tikus, Dukuh Peting RT 01 RW 02 Desa Kutukan, Randublatung, Kabupaten Blora, Jateng, Kamis (13/5/2021). (Foto: iNews/Heri Purnomo)

BLORA, iNews.id - Seorang warga tewas terkena aliran listrik jebakan tikus di Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Jebakan tikus maut ini sudah kedua kalinya memakan korban jiwa.

Kali ini korban seorang pemuda bernama Muhammad Abdul Rozak (26). Pemuda pengangguran warga Dukuh Sendang Tliko RT 03 RW 01 Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora itu ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (13/5/2021) sore.

"Kemarin sore ada kejadian orang meninggal tersengat aliran listrik jebakan tikus," kata Kapolsek Randublatung AKP Wismo, Jumat (14/5/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petani, Legi, warga Dukuh Peting RT 01 RW 02 Desa Kutukan, yang hendak mengecek tanaman padinya. Sesampainya di sawah, dia melihat korban dalam keadaan tengkurap tidak bergerak. 

Pada bagian tangan dan kakinya menyentuh kawat jaringan listrik jebakan tikus maut di sawah tersebut. Dia kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada warga dan melaporkannya ke Polsek Randublatung.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2