Penampakan Terkini Stadion Jatidiri Semarang, Siap Gelar Laga PSIS

Ahmad Antoni ยท Rabu, 14 April 2021 - 18:51:00 WIB
Penampakan Terkini Stadion Jatidiri Semarang, Siap Gelar Laga PSIS
CEO PSIS Yoyok Sukawi dan BPPLOP Jateng saat mengunjungi Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (14/4/2021). (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id – Kerinduan warga Kota Semarang menyaksikan tim PSIS kembali merumput di Stadion Jatidiri, bakal segera terwujud.  Itu setelah CEO PSIS Yoyok Sukawi mengunjungi Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (14/4/2021) 

Pada kesempatan itu, Yoyok tampak didampingi dari tim Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (BPPLOP) Jawa Tengah yang juga merupakan pihak pengelola Stadion Jatidiri.

Yoyok mengaku terkesima dengan bangunan megah stadion bertaraf internasional ini. Menurutnya, Stadion Jatidiri saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang untuk gelaran kompetisi sepak bola baik tingkat nasional mau pun internasional.

“Ternyata Stadion Jatidiri kebanggaan kita ini megah sekali, fasilitas juga sangat lengkap,. Tadi sempat liat ruang ganti pemain sangat besar dan bagus, lengkap dengan area pemanasan berumput sintetis. Wis pokoke mancleb lah stadion kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini,” kata Yoyok.

Anggota Komisi X DPR RI mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam hal ini Dinas Kepemudaan Olaharaga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng yang telah bekerja keras merenovasi Stadion Jatidiri.

Ke depan, Stadion Jatidiri juga diupayakan segera memiliki lampu dan rumput dengan kualitas lebih baik supaya atlet-atlet dari Jawa Tengah bisa menggunakan dengan lebih aman dan nyaman.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2