Sah! PSIS Resmi Kembali ke Stadion Jatidiri Semarang

Ahmad Antoni ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 11:47:00 WIB
Sah! PSIS Resmi Kembali ke Stadion Jatidiri Semarang
Perwakilan PT. Mahesa Jenar Semarang selaku perusahaan yang menaungi klub PSIS dengan Disporapar Jateng selaku pengelola Stadion Jatidri usai penandatanganan MoU. (Istimewa)

SEMARANG, iNews.id  – Kabar gembira bagi para suporter pendukung PSIS Semarang. Stadion Jatidiri resmi bisa digunakan tim berjuluk Mahesa Jenar ini sebagai home base dalam menghadapi kompetisi Liga 1.

Kepastian penggunaan Stadion Jatidiri itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Mahesa Jenar Semarang selaku perusahaan yang menaungi klub PSIS Semarang dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah selaku pengelola Stadion Jatidri.

Penandatanganan MoU dilakukan di Kantor Disporapar Jateng di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Semarang pada Kamis (4/3/2021) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran petinggi PT. Mahesa Jenar Semarang seperti Joni Kurnianto selaku direktur utama dan Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, serta Immanuel Anton selaku manajer tim.

Sementara dari Disporapar Jateng langsung diwakili oleh Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N. Rachmadi beserta jajaran terkait. Hadir pula perwakilan Panser Biru seperti Ketua Umum Kepareng dan Sekretaris Umum Toby Putra Mahendra.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: