Pengendara Motor Tabrak Warung Pecel Lele di Pemalang, 1 Orang Luka Parah

Aryanto ยท Senin, 28 November 2022 - 23:17:00 WIB
Pengendara Motor Tabrak Warung Pecel Lele di Pemalang, 1 Orang Luka Parah
Tangkapan layar video amatir kecelakaan sepeda motor menabrak warung pecel lele di Jalan Gatot Subroto, Pemalang. Foto: Aryanto.

PEMALANG, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor menabrak warung pecel lele Lamongan di Jalan Gatot Subroto, kawasan Taman Patih Sampun, Kabupaten Pemalang. Peristiwa mengakibatkan pengendara motor terluka parah dan warung hancur berantakan.

Peristiwa kecelakaan terjadi Minggu (27/11/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Selain pengendara motor CBR, kecelakaan juga mengakibatkan beberapa pelanggan yang sedang makan mengalami luka ringan. 

Sementara, pengemudi motor CBR terpental beberapa meter. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Pengendara motor mengalami luka serius di kepala, berdarah serta kaki bengkak.

Pemilik warung pecel lele Lamongan, Supardi alias Gondrong menuturkan, dirinyà mendengar suara motor dari arah utara ke selatan. 

Dari jarak jauh, sudah terdengar geber suara gas dan melaju dengan kecepatan tinggi. Namun dirinya tak menyangka motor menabrak warungnya yang saat itu ada pelanggan sedang makan.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: