Perangkat Desa di Boyolali yang Jadi Korban Pembakaran Meninggal Dunia

Tata Rahmanta ยท Kamis, 01 Juli 2021 - 15:05:00 WIB
Perangkat Desa di Boyolali yang Jadi Korban Pembakaran Meninggal Dunia
Suasana prosesi pemakaman Bintang Alfatah, perangkat desa di Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali yang menjadi korban pembakaran. Foto: iNews/Tata Rahmanta.

BOYOLALI, iNews.id - Bintang Alfatah, perangkat desa di Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali yang menjadi korban pembakaran akhirnya meninggal dunia, Rabu (30/6/2021) malam. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di rumah sakit. 

Suasana duka mewarnai prosesi pemakaman korban. Istri korban sempat shock, ketika jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju tempat pemakaman umum di Desa Simo yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah duka. 

“Pihak keluarga berharap pelaku segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya,” kata adik korban, Agus Al Hamin, Kamis (1/7/2021). 

Bintang Alfatah dirawat di rumah selama lima hari sejak, Sabtu pekan lalu. Ia mengalami luka bakar sangat serius setelah disiram bensin oleh Maryono yang merupakan tetangga desa. Sebelum kejadian, korban menanyakan rumah yang dibelinya kepada Maryono.

Korban yang mengalami luka bakar ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan pelaku melarikan diri. Aparat kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: