Perempuan di Kebumen Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Curas

Joe Hartoyo ยท Jumat, 24 Juni 2022 - 18:56:00 WIB
Perempuan di Kebumen Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Curas
Garis polisi yang terpasang di TKP perempuan di Kabupaten Kebumen ditemukan tewas bersimbah darah. Foto: iNews/Joe Hartoyo.

KEBUMEN, iNews.id – Seorang warga di Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Kebumen ditemukan tewas bersimbah darah. Korban yang diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas), ditemukan di samping musala, tepatnya di Jalan Revoulusi Karanganyar, barat pintu rel kereta api. 

Korban diketahui  berinisial SP, perempuan berstatus janda beranak dua. Sebelum peristiwa yang terjadi Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 01.00 WIB, korban keluar dari warung tempat orang tuanya berjualan karena ingin membuang air kecil. 

“Saat kejadian, saya sempat mendengar korban berteriak dan telepon kekasihnya. Warga keluar dan melihat korban sudah berlumuran darah,” kata Asih, salah satu warga setempat. 

Pacar korban kemudian datang dan sempat membawanya ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak tertolong. 

Pascakejadian, tim Inafis Polres Kebumen datang guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi kejadian, warga melihat ada sebilah kampak yang diduga sebagai alat untuk melakukan kekerasan. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: