Pergi dari Rumah, Nenek Renta Ditemukan Tewas di Kompleks Perkebunan

Angga Rosa ยท Selasa, 20 September 2022 - 12:56:00 WIB
Pergi dari Rumah, Nenek Renta Ditemukan Tewas di Kompleks Perkebunan
Polisi saat olah TKP penemuan mayat di kompleks perkebunan PTPN IX Getas, Desa Tlompakan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Selasa (20/9/2022). Foto: Ist.

SEMARANG, iNews.id - Satiyem (80) warga Gunungkidul, Yogyakarta ditemukan tewas di kompleks perkebunan PTPN IX Getas, Desa Tlompakan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Selasa (20/9/2022). Sebelum meninggal, korban pergi meninggalkan rumah anaknya sejak 16 September 2022. 

Jenazah Satiyem ditemukan Ruminem (53) yang bekerja di perkebunan PTPN IX sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Ruminem hendak berangkat kerja di areal perkebunan tersebut.

"Saat ini dalam penanganan Polsek Tuntang, dibantu jajaran Reskrim dan Inafis Polres Semarang. Kami juga menghubungi pihak keluarga serta Dinas Kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika.

Kapolsek Tuntang AKP Sri Hartini menjelaskan, penemuan mayat bermula ketika Ruminem hendak berangkat kerja di di PTPN IX Kebun Getas, Tlompakan, Tuntang. Di tengah perjalanan, tepatnya di Jalan Afdeling Banjar Dowo, Ruminem mencium bau bangkai dan melihat sesosok mayat tergeletak di kompleks perkebunan.

"Setelah memastikan bahwa yang ditemukannya adalah mayat manusia, saksi langsung melaporkan kepada mandor perkebunan. Selanjutnya melapor ke Polsek Tuntang," katanya.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: