Pertashop Rambah 207 Titik di Jawa Tengah dan Jogjakarta

Ary Wahyu Wibowo ยท Senin, 26 April 2021 - 11:55:00 WIB
Pertashop Rambah 207 Titik di Jawa Tengah dan Jogjakarta
Outlet SPBU mini Pertashop yang dihadirkan Pertamina di pelosok pedesaan guna memperluas jangkauan pemerataan energi. Foto: Ist.

SEMARANG, iNews.id - Pertashop telah menjangkau 207 titik di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta. Outlet SPBU mini yang dihadirkan Pertamina di pelosok pedesaan,  diharapkan memperluas jangkauan pemerataan energi. 

Unit Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengatakan, 207 unit Pertashop telah terbangun dan beroperasi melayani kebutuhan bahan bakar di desa-desa Jawa Tengah dan Jogjakarta. 

“Angka tersebut akan terus bertambah, mengingat masih banyak desa atau kecamatan yang belum tersedia SPBU,” kata Brasto Galih Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/4/2021). 

Pertamina telah mengusung program One Village One Outlet (OVOO), di mana setiap desa atau kecamatan akan memiliki Pertashop. Untuk itu, guna mempercepat perluasan Pertashop, Pertamina telah memiliki skema kemitraan dengan pegusaha untuk berinvestasi Pertashop.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2