PKB Jateng Terima Kunjungan Demokrat dan PKS, Bahas Apa Saja?

Ary Wahyu Wibowo ยท Sabtu, 22 Mei 2021 - 11:16:00 WIB
PKB Jateng Terima Kunjungan Demokrat dan PKS, Bahas Apa Saja?
Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori saat bertemu dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti. Foto: Ist.

SEMARANG, iNews.id - DPW PKB Jawa Tengah menerima kunjungan silaturahmi dari Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pengurus kedua partai datang secara bergantian di Kantor DPW PKB Jawa Tengah, Jalan Wr Supratman Semarang, Jumat (21/5/2021) sore kemarin.

"Semoga agenda silaturahim ini membawa keberkahan, di tengah suasana Idul Fitri kita saling memaafkan. kebersamaan harus terus terjaga. Utamanya demi ikut serta membawa Jawa Tengah lebih sejahtera dan maju. Soal proses baju boleh beda, yang terpenting adalah hasilnya," kata Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (22/5/2021). 

Gus Yusuf menambahkan, di tengah suasana pandemi Covid-19, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) memerintahkan adanya politik kehadiran.

"Hadir di tengah masyarakat yang sedang susah atas pandemi ini bersama dampaknya. Kehadiran parpol sangat diharapkan. Karena itu, sinergitas parpol harus terus ditingkatkan demi membantu masyarakat Jateng dan Indonesia pada umumnya," ujarnya. 

Pihaknya juga menyampaikan dalam waktu dekat akan digelar halal bihalal dan silaturahmi para ketua partai politik di level provinsi di kantor DPW PKB. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2