Pohon Tumbang Timpa Truk Muatan Batu Bara, Arus Lalu Lintas Grobogan-Semarang Macet

Rustaman Nusantara ยท Selasa, 23 November 2021 - 11:16:00 WIB
Pohon Tumbang Timpa Truk Muatan Batu Bara, Arus Lalu Lintas Grobogan-Semarang Macet
Petugas melakukan penebangan pohon yang tumbang di jalan Grobogan-Semarang, Desa Bringin, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. (iNews/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Pohon besar tumbang dan menimpa truk bermuatan batu bara di jalan Grobogan-Semarang, Desa Bringin, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Ironisnya, truk crane yang hendak mengevakuasi mengalami kerusakan mesin.

Akibatnya, arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang hingga berjam-jam. Truk kemudian disingkirkan dan proses evakuasi pohon tumbang ini dilakukan secara manual oleh tim BPBD Grobogan, Selasa (23/11/2021).

Kecelakaan ini terjadi ketika truk bermuatan batu bara yang melintas pelan dari arah Semarang menuju Sragen tiba-tiba terhenti setelah pohon besar yang berdiri di samping jalan ini ambruk hingga menimpa kabin truk.

“Saat kejadian dalam kondisi hujan deras disertai angin kencang,” kata Wiyono, sopir truk. “Saya kesulitan untuk melihat situasi didepan karena jalan juga gelap tidak ada penerangan. Beruntung tidak sampai ringsek,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: