PPKM Level 2, Objek Wisata di Grobogan Dipadati Ratusan Pengunjung

Rustaman Nusantara ยท Senin, 22 November 2021 - 07:13:00 WIB
PPKM Level 2, Objek Wisata di Grobogan Dipadati Ratusan Pengunjung
Sejumlah pengunjung saat menikmati kesenian di Candi Joglo di Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh Grobogan. (iNews/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Sejumlah objek wisata di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mulai dipadati wisatawan dari dalam maupun luar kota. Hal itu setelah izin pentas mulai dibuka kembali.

Namun demikian, para pengunjung diwajibkan mematuhi persyaratan pihak pengelola dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Seperti di Candi Joglo di Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh Grobogan mulai ramai dipadati pengunjung. Ratusan pengunjung dari luar maupun dalam kota sudah memadati objek wisata ala Bali ini sejak sebulan lalu.

Suasana paling ramai terjadi pada hari libur yakni Sabtu dan Minggu. Pihak pengelola objek wisata menerapkan protokol kesehatan dengan bisa menerima kunjungan dengan kapasitas lima puluh persen.

Untuk mengatur agar tidak terjadi membeludaknya wisatawanm jadwal kunjungan pun dibagi menjadi tiga waktu yakni pagi siang dan sore dan waktu kunjungan pun dibatasi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: