Polda Jateng Pastikan Ruas Jalan Tol Aman Dilewati saat Libur Nataru

Ahmad Antoni ยท Kamis, 11 November 2021 - 19:09:00 WIB
Polda Jateng Pastikan Ruas Jalan Tol Aman Dilewati saat Libur Nataru
Polda Jawa Tengah memastikan ruas jalan tol aman digunakan pengguna jalan saat masa libur natal dan tahun baru (Nataru). (foto Dok)

SEMARANG, iNews.id Polda Jawa Tengah memastikan ruas jalan tol aman digunakan pengguna jalan saat masa libur natal dan tahun baru (Nataru). Polda Jateng akan menggelar operasi zebra dan Nataru yang dilakukan bersifat humanis.

"Dalam rangka menghadapi operasi Nataru dan operasi zebra, kami yakinkan ruas jalan tol aman, tertib dan lancar. Hari ini kita kolaborasi kita sudah bersinergi bagaimana kita bertindak pada saat operasi Nataru akan dihadapi," kata Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho di Mapolda Jateng, Kamis (11/11/2021).

Dia menegaskan, nantinya operasi zebra dan nataru yang akan dilakukan bersifat humanis. Pihaknya juga mulai memetakan lokasi-lokasi rawan kecelakaan.

"Kami juga sudah survei lokasi-lokasi blank spot yang sering terjadi kecelakaan. (Di sana) kita upaya siapkan crane, ambulans, mobil derek termasuk patroli rutin kita maksimalkan. Ini upaya mencegah kecelakaan lalu lintas," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: