Polisi Tangkap 2 Pencuri Motor di Pemalang, Modusnya Cari Sasaran dengan Google Map

Aryanto · Rabu, 07 Desember 2022 - 07:47:00 WIB
Polisi Tangkap 2 Pencuri Motor di Pemalang, Modusnya Cari Sasaran dengan Google Map
Tersangka pencurian dengan pemberatan saat dihadirkan dalam gelar kasus di Polres Pemalang. (Aryanto)

PEMALANG, iNews.id - Satuan Reskrim Polres Pemalang menangkap dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan. Keduanya adalah M (38) dan AA (22) asal Indramayu, Jawa Barat.

Pelaku ditangkap setelah melakukan aksinya di Desa Randudongkal, Kabupaten Pemalang saat melarikan sepeda motor Honda Beat Street hasil curian.

Kedua tersangka diamankan oleh Satreskrim Polres Pemalang di jalan pantura wilayah Kota Tegal sekira pukul 03.00 WIB Selasa dini hari, saat mereka sedang dalam perjalanan kembali ke Indramayu dengan membawa sepeda motor hasil curian.

“Kedua tersangka kami amankan di jalan pantura wilayah Kota Tegal sekira pukul 03.00 WIB dini hari, saat mereka sedang dalam perjalanan kembali ke Indramayu dengan membawa sepeda motor hasil curian,” kata Kapolres Pemalang melalui Kasat Reskrim AKP Ferry Sihaloho, Selasa (6/12/2022).

Kasat Reskrim mengatakan, awalnya tersangka M dan AA berangkat dari Indramayu ke Pemalang dengan dua orang rekannya yang masih dalam pencarian (DPO).

“Dalam perjalanan, para tersangka menggunakan aplikasi google map untuk mencari sasaran di wilayah Pemalang, hingga menuju daerah Randudongkal,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: