Polisi Tempeli Stiker di Lapak Pedagang Pasar Pagi Kaliwungu Kendal, Ada Apa?

Eddie Prayitno ยท Jumat, 06 Agustus 2021 - 17:16:00 WIB
Polisi Tempeli Stiker di Lapak Pedagang Pasar Pagi Kaliwungu Kendal, Ada Apa?
Kapolsek Kaliwungu AKP Aryanindita Bagasatwika menempelkan stiker sudah divaksin di kios pasar pagi Kaliwungu. (iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id   - Banyak cara dilakukan agar pedagang di Pasar Pagi Kaliwungu bersedia divaksin Covid-19. Seperti yang dilakukan Petugas Polsek Kaliwungu dengan menempelkan stiker tanda sudah divaksin di kios dan lapak pedagang sudah divaksin.

Langkah ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik pada pedagang dan pembeli, juga sebagai cara edukasi kepada seluruh pedagang agar mau divaksin. 

“Ya kios dan lapak yang pedagang dan karyawannya sudai divaksin minimal dosis pertama kita beri stiker sudah divaksin. Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada pembeli bahwa sudah divaksin sebagai upaya pengendalian Covid-19,” kata Kapolsek Kaliwungu AKP Aryanindita Bagasatwika, Jumat (6/8/2021)

Untuk kios dan lapak pedagang yang belum mendapatkan vaksin, petugas tidak menempelkan stiker dan memintanya segera menjalani vaksinasi

“Dengan stiker ini nantinya pedagang akan sadar bahwa vaksin memang dibutuhkan agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada pembeli maupun pedagang sendiri,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: