Polisi Ungkap Kasus Pemerasan Bermodus Kencan Singkat dengan Perempuan di Hotel Purwokerto

iNews.id ยท Kamis, 21 Oktober 2021 - 06:45:00 WIB
Polisi Ungkap Kasus Pemerasan Bermodus Kencan Singkat dengan Perempuan di Hotel Purwokerto
Pelaku kasus dugaan pemerasan bermodus kencan singkat atau open booking out (BO) di salah satu hotel diperiksa polisi. (Foto : Humas Polresta Banyumas)

Setelah dibonceng dan melewati kantor Mapolresta Banyumas di Jalan Merdeka, korban berucap "Lah ini Polres", namun korban disikut oleh RAP sambil berkata “Diam kamu! Kalau mau aman diam ikutin saya saja!”, lalu FDR pelaku yang bonceng di belakang juga memukul korban. 

"Di tengah perjalanan, mereka sempat menghentikan kendaraan dan mengancam korban dengan mengatakan kalau mau aman, dilepas dengan selamat jangan ada buntutan dan juga jangan sampai ada visuman. Dijawab korban tenang saja. Lalu RAP bertanya kamu punya uang berapa? Korban menjawab saya tidak punya uang. 

Mendengar jawaban tersebut kemudian RAP memukul korban dan berkata cepetan sini uangnya. Akhirnya korban memberikan uang sebesar Rp 400.000. Lalu mereka melanjutkan perjalanan kembali hingga melewati Kampus UIN Purwokerto dan berhenti lagi di pinggir jalan salah satu gang," ujarnya.

Di lokasi tersebut korban kembali diancam lagi oleh RAP agar tidak membawa masalah ini ke ormas dan polisi. Kemudian RAP meminta uang kembali kepada korban, hingga korban menyerahkan uang sebesar Rp100.000.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: