Polres Brebes Berduka, AKP Harti Polwan Hebat yang Dikenal Suka Menolong Tutup Usia

Tim iNews.id ยท Selasa, 31 Mei 2022 - 16:17:00 WIB
 Polres Brebes Berduka, AKP Harti Polwan Hebat yang Dikenal Suka Menolong Tutup Usia
AKP Harti semasa hidup dikenal supel dalam bertugas dan suka menolong tanpa pamrih. (iNews.id)

BREBES, iNews.id Kabar duka datang dari Polres Brebes. Salah satu perwira terbaiknya. AKP Harti yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Brebes, meninggal dunia.

Jenazah almarhumah dimakamkan di  TPU Muslim Gofamprit Brebes, Rabu (31/5/2022) pukul 10.00 WIB dengan upacara pemakaman kedinasan kepolisan yang dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto selaku inspektur upacara.

Dikutip dari iNewsTegal.id, upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhumah kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres Brebes dalam sambutannya mengatakan, keluarga besar Polres Brebes menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Almarhumah AKP Harti semasa hidupnya pernah berdinas di PPA Satreskrim Polres Brebes, Satlantas Polres Brebes, dan kemudian Kapolsek Bulakamba, Kapolsek Brebes, Kapolsek Salem hingga Kasubag Humas Polres Brebes dan terakhir menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Brebes.

Di mata atasan, rekan serta warga masyarakat sosok AKP Harti dikenal sebagai pekerja keras hingga suka menolong orang lain tanpa pamrih," ungkapnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: