Polwan Berkebaya Semarakkan Peringatan Hari Kartini di Boyolali

Tata Rahmanta ยท Rabu, 21 April 2021 - 13:23:00 WIB
Polwan Berkebaya Semarakkan Peringatan Hari Kartini di Boyolali
Polwan berkebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini saat membagikan masker di Boyolali, Rabu (21/4/2021). Foto: iNews/Tata Rahmanta.

BOYOLALI, iNews.id – Beragam cara dilakukan untuk merayakan Hari Kartini, Rabu (21/4/2021). Salah satunya Polwan dari Satlantas Polres Boyolali yang mengenakan kebaya sambil membagikan masker

Para Polwan berkebaya membagikan masker kepada pengguna jalan di simpang lima Boyolali. Meskipun dalam suasana Ramadan, mereka tetap semangat dalam memperingati Hari Kartini. 

Sedangkan pembagian masker dipilih sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19,  khususnya di Boyolali. Dalam waktu kurang dari satu jam, 500 masker habis dibagikan. 

“Peringatan Hari Kartini tahun ini sengaja dikemas melalui kegiatan bakti sosial, sebagai wujud kepedulian perempuan di tengah pandemi Covid-19,” kata AKP Yuli Anggraeni, Kasat Lantas Polres Boyolali. 

Selain itu, para Polwan dalam menjalankan tugas diharapkan dapat meneladani sikap serta semangat juang Kartini. Setelah pembagian masker, kegiatan bakti sosial lainnya adalah pemberian bantuan dan anjangsana ke panti jumpo. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: