Program Penanaman 1 Juta Pohon Mangrove Mageri Segoro Polda Jateng Raih Penghargaan

Ahmad Antoni ยท Jumat, 12 November 2021 - 20:40:00 WIB
Program Penanaman 1 Juta Pohon Mangrove Mageri Segoro Polda Jateng Raih Penghargaan
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy yang mewakili Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima penghargaan dari JMSI. (foto: IST)

Program yang dilaunching Kapolda Jateng di desa Bendono pada 12 Oktober lalu dilaksanakan serentak di 16 Polres jajaran yang memiliki garis pantai maupun sungai. 

Pada kegiatan yang dihadiri Pangdam Mayjen Rudianto dan Gubernur Ganjar Pranowo itu, program Mageri Segoro juga menerima penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kegiatan penanaman pohon mangrove terbanyak secara serentak di Indonesia. 

Kombes M Iqbal mengatakan berbagai inovasi yang dilakukan Polda Jateng pada dasarnya ditujukan demi kepentingan masyarakat khususnya dalam pemeliharaan kamtibmas. 

Adapun penghargaan demi penghargaan yang diterima merupakan pengakuan masyarakat bahwa inovasi yang dilakukan betul-betul membawa dampak dan bermanfaat.

"Tentunya ini juga dapat menjadi pemacu kami di Polda Jateng untuk terus berkarya demi kemajuan masyarakat dan kondusifitas Kamtibmas di Jawa Tengah," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: