Program Penanaman 1 Juta Pohon Mangrove Mageri Segoro Polda Jateng Raih Penghargaan

Ahmad Antoni ยท Jumat, 12 November 2021 - 20:40:00 WIB
Program Penanaman 1 Juta Pohon Mangrove Mageri Segoro Polda Jateng Raih Penghargaan
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy yang mewakili Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi menerima penghargaan dari JMSI. (foto: IST)

SEMARANG, iNews.id - Program penanaman satu juta pohon mangrove Mageri Segoro yang dilaksanakan Polda Jateng mendapat apresiasi dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Penghargaan diberikan saat penutupan Rakernas I  dan pelantikan pengurus JMSI Jateng periode 2021-2025 di Semarang, Jumat (12/11/2021).

Penghargaan JMSI juga diberikan kepada Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar yang sukses program Aplikasi Digital LIBAS dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam membangun Smart City.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy yang mewakili Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam penerimaan penghargaan menyatakan penghargaan ini merupakan wujud apresiasi masyarakat atas inovasi yang dilakukan Polda Jateng.

Program Polda Jateng Mageri Segoro merupakan rintisan Kapolda Jateng dalam mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Arah program ini adalah melindungi kawasan pantai dari abrasi dengan menanam satu juta pohon mangrove. 

Selain itu, tujuan program Mageri Segoro adalah memberdayakan perekonomian serta kemandirian pangan masyarakat pesisir.  

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: