Puan Didampingi Gibran Blusukan Kampung di Solo, Ini yang Dilakukan

Antara ยท Minggu, 02 Oktober 2022 - 15:24:00 WIB
Puan Didampingi Gibran Blusukan Kampung di Solo, Ini yang Dilakukan
Ketua DPR RI Puan Maharani (kiri) didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) melakukan blusukan di Kelurahan Keratonan Solo. (Antara)

SOLO, iNews.id - Ketua DPR Puan Maharani melakukan blusukan kampung di Kelurahan Keratonan Kecamatan Serengan Solo, Minggu (2/10/2022). Puan menyerap aspirasi dan memberikan bantuan empat kursi roda kepada warga yang membutuhkan.

Puan Maharani bersama rombongan dan didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, blusukan di Kampung Keratonan Solo menemui warga setempat berdialog untuk menyerap aspirasi sekaligus menyerahkan bantuan empat kursi roda dan 1.000 paket sembako berupa beras yang masing-masing menerima 5 kilogram.

Bahkan, Puan Maharani dalam menelusuri jalan kampung Keratonan menuju rumah penerima bantuan kursi roda yang jumlahnya ada empat orang yang disambut antusias pihak keluarga penerima.

Puan mengatakan Alhamdulillah bisa hadir di Solo dalam rangka bertemu dengan masyarakat untuk melihat bagaimana kondisinya di kampung Keratonan Serengan Solo ini.

"Saya didampingi Pak Wali Kota Surakarta Gibran Rakbuming Raka, bisa melihat langsung kebetulan ada masyarakat lansia yang membutuhkan bantuan kursi roda," kata Puan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: