Pulang dari Papua, 450 Prajurit Alugoro Kembali ke Induk Satuan Kodam IV/Diponegoro

Ahmad Antoni ยท Minggu, 09 Oktober 2022 - 06:45:00 WIB
Pulang dari Papua, 450 Prajurit Alugoro Kembali ke Induk Satuan Kodam IV/Diponegoro
Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Parwito menyambut kepulangan 450 prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro Sektor Selatan Wilayah Papua. (Ist)

SEMARANG, iNews.id – Sebanyak 450 prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro Sektor Selatan Wilayah Papua kembali ke induk satuan Kodam IV Diponegoro. Kepulangan prajurit Alugoro disambut Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Parwito di Dermaga Tanjung Emas, Semarang.

Selama sembilan bulan mengemban tugas dalam menjaga kedaulatan perbatasan NKRI dengan PNG di hadapan seluruh prajurit, Kasdam mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi tinggi atas pengabdian yang dilakukan selama pelaksanaan tugas operasi, khususnya dalam membantu mengatasi setiap kesulitan masyarakat Papua.

“Atas nama negara dan pimpinan TNI, saya merasa bangga dan terima kasih atas dharma bhakti dan pengabdian kalian dalam melaksanakan tugas operasi ini,” kata Kasdam, Sabtu (8/10/2022).

Selain itu, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam juga turut memberikan apresiasi tinggi kepada 450 prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alg atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas operasi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: