Pulang Kampung ke Blora, Pemain Timnas Ini Minta Bupati Kembangkan Sepakbola

Taufik Budi ยท Selasa, 27 Juli 2021 - 12:30:00 WIB
Pulang Kampung ke Blora, Pemain Timnas Ini Minta Bupati Kembangkan Sepakbola
Bupati Blora Arief Rohman saat meninjau meninjau langsung Lapangan Kridaloka Jepon. Foto: Ist.

BLORA, iNews.id - Pemain sepakbola Pratama Arhan pulang kampung di Jepon, Kabupaten Blora. Pemain timnas ini namanya semakin berkibar berkat aksi impresifnya saat Piala Menpora 2021.

Dia bertemu dengan Bupati Blora Arief Rohman untuk membahas kemajuan sepakbola. Arhan menyambut positif perhatian Bupati Arief untuk memajukan sepakbola di tanah kelahirannya.

“Saya berharap tidak hanya pembangunan fisik lapangannya dan fasilitasnya saja, namun juga didukung penambahan peralatan latihannya biar adik-adik semangat latihannya,” ucap Arho, sapaan Pratama Arhan. 

Bupati Arief Rohman menyatakan keseriusannya memajukan olahraga sepakbola di Blora. Dia bersama beberapa stkaholder terkait meninjau langsung Lapangan Kridaloka Jepon untuk berdiskusi dan merencanakan lokasi ini sebagai homebase Persikaba Blora.

“Ya, kemarin sore kami tinjau kondisi lapangan Kridaloka bersama beberapa pihak terkait dari perwakilan Dinporabudpar, kemudian Ketua Askab PSSI Kabupaten Blora, manajer Persikaba yang baru, dan ada Mas Pratama Arhan sang pemain timnas yang sedang pulang kampung. Kita rundingan bersama di lapangan. Ada juga Ketua Saminista,” ucap Arief, Selasa (27/7/2021).

Menurut dia, berdasarkan diskusi singkat lapangan Kridaloka Jepon disepakati menjadi homebase untuk Persikaba Blora.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: