Razia Rumah Kos di Purwokerto, Petugas Gabungan Pergoki Pasangan Mesum Lagi Asyik di Kamar

Saladin Ayyubi ยท Kamis, 21 Oktober 2021 - 08:26:00 WIB
Razia Rumah Kos di Purwokerto, Petugas Gabungan Pergoki Pasangan Mesum Lagi Asyik di Kamar
Sejumlah penghuni kos saat menjalani tes urine yang dilakukan petugas BNNK Banyumas. (iNews/Saladin Ayyubi)

PURWOKERTO, iNews.id - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Banyumas, petugas Satpol PP dan Polisi Militer kembali merazia di sejumlah tempat kos di Purwokerto. Dalam razia, petugas mendapati pasangan mesum yang sedang asyik di dalam kamar kos perempuan.

Razia berlangsung dramatis. Sejumlah petugas BNN terpaksa melompat pagar kos setinggi empat meter dengan menggunakan tangga. Itu dilakukan karena penghuni tak kunjung membuka rumah kos setelah diketuk pintu.  

Setelah berada di dalam rumah kos, petugas Satpol PP sempat adu argumen dengan  sepasang pemilik rumah kos. Petugas Satpol PP memperingatkan agar rumah kos tidak dijadikan tempat menginap tamu pria.

Sementara pemilik kos berdalih dirinya tidak mengetahui ada tamu pria menginap di kamar kos perempuan di rumah kos miliknya.

Razia narkoba sengaja digelar pada pagi hari dan dilakukan di beberapa rumah kos yang ada di wilayah Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Petugas gabungan dari BNN, Satpol PP, polisi dan PM  ini melakukan pemeriksaan terhadap para  penghuni kos di beberapa kamar kos di Purwokerto.  Petugas mendapati kamar-kamar kos ini dihuni oleh pasangan bukan suami istri.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: