Rekonstruksi Pembunuhan Disertai Mutilasi di Semarang, Tersangka Peragakan 21 Adegan

Angga Rosa ยท Kamis, 28 Juli 2022 - 14:58:00 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan Disertai Mutilasi di Semarang, Tersangka Peragakan 21 Adegan
Suasana rekonstruksi perkara pembunuhan disertai mutilasi di rumah kos Jalan Soekarno Hatta, Kebonan, Randugunting, Bergas, pada 17 Juli 2022 di lima lokasi, Kamis (28/7/2022). Foto/IST

SEMARANG, iNews.id - Polres Semarang menggelar rekonstruksi pembunuhan disertai mutilasi di salah satu rumah kos di Jalan Soekarno Hatta, Kebonan, Randugunting, Bergas pada 17 Juli 2022 di lima lokasi, Kamis (28/7/2022). Dalam rekonstruksi ini, polisi menghadirkan tersangka berinisial IS (32) warga Balapulang, Kabupaten Tegal.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Agil Widia Saputra menjelaskan, dalam rekonstruksi perkara ini, tersangka memperagakan 21 adegan. Adegan yang diperagakan mulai dari tersangka melakukan pembunuhan hingga tersangka kembali ke Kabupaten Tegal. 

"Rekonstruksi dilaksnakan di lima lokasi. Yakni, tempat pembunuhan di rumah kos dan empat lokasi pembuangan potongan bagian tubuh korban," kata AKP Agil Widia Saputra.

Dia mengatakan, rekonstruksi dilakukan untuk mengetahui secara pasti kronologi dan perbuatan tersangka yang telah membunuh dan memutilasi tubuh korban berinisial KN (24) sesuai dengan fakta, keterangan dan alat bukti. "Untuk sementara belum ditemukan fakta baru," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: