Ritual Nyeleneh, Dukun di Batang Ini Remas Payudara ABG dengan Dalih Usir Roh dalam Tubuh

Suryono Sukarno · Kamis, 11 November 2021 - 08:37:00 WIB
Ritual Nyeleneh, Dukun di Batang Ini Remas Payudara ABG dengan Dalih Usir Roh dalam Tubuh
Tersangka pencabulan anak di bawah umur saat digelandang di Polres Batang. (iNews/Suryono Sukarno)

BATANG, iNews.id  – Tunari, kakek berusia 60 tahun ini nekat berbuat asusila terhadap gadis berusia 15 tahun. Warga Desa Amongrogo, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang itu mencabuli korban saat menjalankan praktik perdukunan.

Atas perbuatan bejat itu, Tunari dilaporkan tetangganya. Kini tersangka harus meringkuk di sel tahanan Polres Batang. Dia pun harus menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Batang.

Tersangka yang dipercaya  mempunyai ilmu supranatural tersebut  dilaporkan oleh tetangganya karena nekat meremas payudara anak gadisnya.

Kejadian bermula saat korban yang masih berusia 15 tahun tersebut dalam sepekan terakhir sering melamun. Dengan diantar orang tuanya, korban diajak untuk berobat kepada tersangka.

Setelah menyiapkan segala sesaji, kedua orang tua korban disuruh keluar dari ruangan oleh tersangka dengan alasan untuk prosesi pengobatan.

Karena merasa penasaran dengan ritual pengobatan, orang tua korban kemudian mengintip dan langsung syok saat melihat pakaian anak gadisnya sudah acak-acakan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: