Rumah Warga di Purwokerto Dilempar Molotov, Polisi: Masih Kami Selidiki

Antara ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 13:14:00 WIB
Rumah Warga di Purwokerto Dilempar Molotov, Polisi: Masih Kami Selidiki
Tim Unit TKP Satreskrim Polresta Banyumas melakukan olah tempat kejadian perkara pelemparan molotov di salah satu rumah warga Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jumat (28/1/2022). (Antara)

"Cuma masalahnya kami dapat informasi ini setelah dua hari dan kondisi TKP sudah dibersihkan semua. Kejadiannya hari Rabu (26/1), pukul 00.05 WIB, kami masih melakukan pendalaman dengan mencari keterangan-keterangan apakah pas kejadian ada yang mengetahui secara pasti," kata Berry.

Sementara itu pemilik rumah, Supriyanto (53) mengatakan pelemparan molotov ke teras rumahnya terjadi pada hari Rabu (26/1), pukul 00.05 WIB.

"Saat saya baru beranjak untuk tidur, terdengar sesuatu yang dilempar dan mengenai drum (yang berada di antara rumah dan tokonya). Saya segera keluar dan melihat ada botol bekas minuman energi yang ada sumbunya terus terbakar," katanya.

Dia segera mematikan api dari sumbu botol berisi minyak tanah yang sudah pecah karena mengenai drum. Selanjutnya, dia melaporkan kejadian tersebut ke Kelurahan Bobosan yang tidak jauh dari rumahnya. "Botolnya cuma satu. Kalau saya cium, baunya minyak tanah," katanya.

Terkait dengan dugaan pelaku, dia mengaku sama sekali tidak memiliki gambaran apa pun karena selama ini biasa saja dalam pergaulan. Kendati demikian, dia mengaku khawatir atas kejadian tersebut karena tidak tahu apa sebenarnya tujuan dari pelemparan molotov itu.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: