Sadis, Siswi SMK di Brebes Disiram Cairan Misterius hingga Terluka Bakar

Yunibar · Rabu, 17 Maret 2021 - 20:52:00 WIB
Sadis, Siswi SMK di Brebes Disiram Cairan Misterius hingga Terluka Bakar
Siswi SMK di Brebes yang menjadi korban penyiraman cairan misterius saat terbaring di tempat tidur rumahnya, Rabu (17/3/2021). Foto: iNews/Yunibar.

BREBES, iNews.id -Seorang siswi SMK di Brebes  menjadi korban penyiraman cairan misterius yang mengakibatkan sebagian tubuhnya terbakar. Saat hendak bertransaksi produk perawatan wajah dengan calon pembeli, tanpa diduga ada orang tak dikenal menyiram cairan misterius. 

Peristiwa tragis itu dialami RM, remaja berusia 16 tahun yang bersekolah di SMK Maarif NU 3 Larangan. Warga Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Brebes tersebut mengalami luka bakar di sebagian wajah, tangan, kaki dan dadanya.

Peristiwa terjadi minggu malam, 17 Januari 2021 lalu. Saat itu, korban hendak bertransaksi produk perawatan wajah dan kecantikan, berupa masker dengan calon pembelinya di sebuah jalan dekat Puskesmas Sidamulya, Brebes. 

Saat di lokasi yang telah disepakati, pembeli tak kunjung datang. Karena sudah malam, korban akhirnya pulang.  Namun tanpa diduga muncul pengendara motor menyiramkan cairan misterius ke tubuhnya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2 3