Sebelum Miyono Meninggal, Presiden Jokowi Sempat Menjenguk

Ary Wahyu Wibowo ยท Minggu, 27 Februari 2022 - 23:44:00 WIB
Sebelum Miyono Meninggal, Presiden Jokowi Sempat Menjenguk
Suasana depan rumah kediaman Miyono di Jalan Ahmad yani, Manahan, Banjarsari, Solo, Minggu (27/2/2022) malam. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id Paman Presiden Joko Widodo (Jokowi), Miyono Suryosardjono meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit. Sebelum meninggal, Presiden Jokowi sempat menjenguk Miyono. 

Hal itu dikemukakan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa yang datang ke kediaman Miyono di Gondang, Jalan Ahmad Yani Nomor 297-299 Solo, Minggu (27/2/2022) malam. Rencananya, Presiden Jokowi akan datang melayat dan dijadwalkan dari Jakarta Senin (28/2/2022) pagi pukul 07.30 WIB. 

Dikatakan Teguh, Presiden Jokowi sehari sebelum Miyono meninggal dunia sudah datang menengok. Saat itu, Jokowi sempat menyarankan pamannya bersedia dirawat di rumah sakit. “Tapi beliaunya (Miyono) tidak mau,” kata Teguh. 

Dirinya tidak mengetahui sakit yang diderita Miyono. Dari informasi yang didapatkan, Miyono sempat dirawat sekitar dua minggu di rumah sakit DKT. “Tapi seminggu terakhir ingin kundur (pulang) ya. Menyampaikan ingin di rumah saja,” kata Teguh. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: