Sekelompok Pengamen Keroyok Sopir Truk Boks hingga Babak Belur di Exit Tol Pemalang

Suryono Sukarno · Kamis, 29 September 2022 - 19:26:00 WIB
Sekelompok Pengamen Keroyok Sopir Truk Boks hingga Babak Belur di Exit Tol Pemalang
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Antara)

PEMALANG, iNews.id - Sekelompok pengamen yang biasa mangkal di traffic light exit Tol Gandulan Pemalang, mengeroyok sopir truk boks yang sedang berhenti, Kamis (29/9/2022). Aksi pengeroyokan terjadi karena sang sopir tak member uang. 

Menurut Wawan Long Koordinator Trucking Logistik Pemalang membenarkan kejadian pengeroyokan sopir truk tersebut. "Ya itu sopir anggota saya dari trucking box logistik, lapor kejadian subuh sekitar jam 3, saya langsung menginformasikan, kepada sopir-sopir yang lewat Pemalang, untuk pengkondisian," kata Wawan.

Sopir truk korban pengeroyokan bernama Muhammad Mukhlisin ( 40 ) warga Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Dia mengalami luka berdarah di kepala setelah di pukuli dengan Gitar oleh Gerombolan Pengamen tersebut. " Penyebabnya adalah saat ada pengamen, tidak dikasih uang oleh Sopir Mukhlisin, sehingga dianiaya," jelasnya

Sopir truk, Muhammad Mukhlisin berangkat dari Jakarta membawa muatan dengan truk Box  tanpa berhenti untuk beristirahat, sesampai di tol Gandulan sekitar jam 03.00 pagi, mau istirahat makan, karena besoknya muatan harus sampai di Semarang pagi-pagi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: