Kasus Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan–Pemalang, Polisi Periksa 7 Pengemudi

Ahmad Antoni · Minggu, 25 September 2022 - 12:16:00 WIB
Kasus Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan–Pemalang, Polisi Periksa 7 Pengemudi
Petugas melakukan olah TKP di KM 253 ruas tol Pejagan-Pemalang pasca kecelakaan beruntun yang melibatkan 19 kendaraan. (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Penyidik Unit Laka Satlantas Polres Brebes melakukan pemeriksaan 27 saksi yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di KM 253 ruas Tol Pejagan-Pemalang. Dari jumlah tersebut, ada tujuh pengemudi yang turut diperiksa.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan pemeriksaan saksi tersebut ditujukan untuk mengetahui secara detail apa yang terjadi dalam kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan 19 orang luka tersebut.

"Pemeriksaan saksi ini untuk melengkapi investigasi scientific yang juga tengah dilakukan saat ini," kata Kombes Iqbal, Minggu (25/9/2022).

Dia merinci para saksi yang diperiksa tersebut terdiri dari 7 pengemudi mobil, 1 petugas tol, 3 petugas patroli jalan tol, 7 petugas mobil derek, 1 petugas rescue, 1 petugas medis, 2 pedagang di rest area 252 dan 2 polisi Patroli Jalan Raya. "Ada 7 pengemudi yang sudah menemui penyidik untuk diperiksa sebagai saksi," ungkapnya.

Dia menambahkan, berdasar data yang dihimpun penyidik Polres Brebes, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan di tol KM 253 tersebut ada 9 mobil.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: