Sekolah di Boyolali Dirusak Orang Tak Dikenal, Puluhan Kaca Jendela Pecah

Tata Rahmanta · Jumat, 03 September 2021 - 15:14:00 WIB
Sekolah di Boyolali Dirusak Orang Tak Dikenal, Puluhan Kaca Jendela Pecah
Sejumlah kaca jendela di beberapa ruang kelas SDN Gunungsari pecah setelah dirusak oleh orang tak dikenal. (iNews/Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNews.id - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Gunungsari Wonosamodro, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, dirusak oleh orang tak dikenal. Akibatnya, sebanyak 37 kaca jendela sejumlah ruangan pecah.

Puluhan jendela di SDN 2 Gunungsari saat ini dalam kondisi tanpa kaca. Kejadian perusakan pertama kali diketahui oleh penjaga sekolah pada Kamis (2/9) yang datang dan melihat pecahan kaca di bawah jendela. Setelah diamati ternyata puluhan jendela di sekolahan tersebut dipecah oleh orang tak dikenal.

Kepala SDN 2 Gunungsari, Wahid Sri Wahyono mengatakan, akibat kejadian tersebut, sebanyak 37 jendela yang ada di dua ruang kelas, kantor guru dan perpustakaan saat ini rusak tanpa kaca.

Selain merusakkan jendela, satu lemari yang ada di ruang kelas ikut rusak terkena benda tumpul. Sejauh ini pihak sekolah tidak tahu motif perusakan, karena selama ini tidak ada masalah dengan orang luar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: