Senggol Sepeda Ontel, Suami Istri Tewas Terseret Truk hingga 15 meter di Grobogan

Rustaman Nusantara ยท Selasa, 24 Agustus 2021 - 10:42:00 WIB
 Senggol Sepeda Ontel, Suami Istri Tewas Terseret Truk hingga 15 meter di Grobogan
Polisi dan warga mengevakuasi bangkai motor setelah tertabrak truk di Desa Nglatak, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Selasa (24/8/2021). (iNews/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id – Nahas dialami pasangan suami istri yang sedang berboncengan sepeda motor. Keduanya tewas terseret truk dari arah berlawanan sejauh 15 meter.

Kecelakaan tragis itu terjadi di Desa Nglatak, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (24/8/2021). Karno bersama istrinya yang hendak ke pasar menyenggol sepeda ontel ketika hendak menyalip.

Anak Karno, warga Desa Sambung, Kecamatan Godong, Grobogan menangis histeris dan pingsan ketika mengetahui jenazah kedua orang tuanya dievakuasi ke puskesmas terdekat. Dia juga kemudian dievakuasi warga ke mobil patroli menuju kamar jenazah puskesmas. 

Menurut Suroto yang mengevakuasi jenazah korban mengaku saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas karena peristiwa terjadi pada pukul 05.00 WIB.  Saksi saat itu tengah berjalan dan tiba-tiba melihat dua korban telah dalam kondisi tewas di bawah gardan depan truk.

Suroto yang dibantu pengendara yang melintas lainnya berusaha mengevakuasi korban dari bawah truk dan sopir truk agar tidak melarikan diri. Dia kemudian melaporkan ke polisi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: