Senyum Anak-Anak Merekah Dapat Bantuan Peralatan Taman Baca dari Bhayangkari Boyolali dan MNC Peduli

Ahmad Antoni ยท Jumat, 24 September 2021 - 19:26:00 WIB
Senyum Anak-Anak Merekah Dapat Bantuan Peralatan Taman Baca dari Bhayangkari Boyolali dan MNC Peduli
Ketua Bhayangkari Boyolali Winda Morry didampingi oleh Head CSR of MNC Group Tengku Havid memberikan bantuan perpustakaan di Taman Baca Sekawandoso, Juwangi, Jumat (24/9/2021). (Foto: MNC Peduli)

Winda menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada Taman Baca Sekawandoso. Dia sangat berharap, anak-anak di sekitar wilayah itu dapat mengakses membaca lebih mudah.

"Dengan begitu mereka dapat meningkatkan minat baca melalui literasi Taman Baca, seperti kata pepatah 'buku adalah jendela dunia'," katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang dilaksanakan bersama MNC Peduli. “MNC Peduli memberikan wadah yang sangat baik untuk menyebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada masyarakat Indonesia bahwa kita bisa bangkit apabila kita berusaha bersama-sama,” tuturnya. 

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, berbagai kegiatan sosial telah dijalankan MNC Peduli yang bekerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan pendidikan karakter, pengembangan keterampilan dan budidaya masyarakat.

Syafril berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan ini dapat memberikan kontribusi MNC Peduli dalam mengisi pembangunan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Bakti sosial ini juga merupakan peringatan dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Boyolali.

Editor : Maria Christina

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: