Siswi SMA di Pati Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Diduga Bunuh Diri Tenggak Racun Serangga

 Siswi SMA di Pati Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Diduga Bunuh Diri Tenggak Racun Serangga
Jenazah korban saat dibawa ke mobil ambulans untuk dilakukan autopsi. (Lazarus Sandy)

PATI, iNews.id – Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Rabu (24/5/2023) sore. Diduga, remaja putri berusia 17 tahun tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga

Hal itu diperkuat, saat pertama kali ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat sisa cairan racun serangga di dekat tubuh korban.

Korban berinisial Y yang masih duduk di bangku kelas II SMA swasta ini, diduga mengalami depresi akibat permasalahan keluarga. Korban tinggal dan bersekolah di Pati, namun orang tuanya berada di Malang, Jawa Timur.

Menurut informasi, korban sudah beberapa hari ini belajar di rumah. Selama itu, korban tinggal bersama pamannya. “Sudah beberapa hari ini tinggal sama saya. Setelah dari dokter Senin kemarin memang kami awasi terus, takut melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap paman korban.

“Tadi siang (24/5) pamit untuk mengambil baju ke kosnya. Sampai sore tidak pulang-pulang, akhirnya saya cek ke kos, saat pintu kamar dibuka korban sudah tergeletak. Ditemukan juga sisa cairan yang tercecer di lantai yang diduga racun serangga,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel:

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.