Sopir Ambulans di Semarang Tewas Diduga Dibunuh, Tetangga Dengar Ribut di Rumah Korban

Lurisa Lulu · Sabtu, 26 November 2022 - 23:10:00 WIB
Sopir Ambulans di Semarang Tewas Diduga Dibunuh, Tetangga Dengar Ribut di Rumah Korban
Garis polisi dipasang di rumah Arif, warga Desa Kalipawon, Ambarawa, Kabupaten Semarang yang diduga jadi korban pembunuhan. Foto iNews TV/Lurisa Lulu.

SEMARANG, iNews.id – Polisi masih mendalami kasus tewasnya Arif, warga Desa Kalipawon, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Korban diduga menjadi korban pembunuhan

Aparat Polres Semarang hingga kini masih menyelidiki terkait kasus tewasnya Arif. Dalam keseharian, korban berprofesi sebagai sopir ambulans. Selain memeriksa sejumlah saksi, istri korban berinisial HNH masih dimintai keterangan polisi. 

Sementara sebelum kejadian, warga mendengar suara gaduh dan teriakan hebat dari dalam rumah korban pada Jumat (25/11/2022).  

Bermaksud ingin merelai keributan, ketua RT dan sejumlah tetangga justru mendapati korban sudah tewas tergeletak di lantai ruang tamu. Diduga ada tanda bekas luka cekikan di leher. 

“Saya baru pulang kerja, mandi. Putrinya itu lapor ke tempat saya, ayahnya sudah nggak bisa bernapas. Karena baru mandi, istri saya yang nolongin ke sana,” kata Ketua RT setempat Harso Sunari, Sabtu (26/11/2022). 

Saat itu, kondisi korban sudah tergeletak di lantai. Istrinya lalu meminta pertolongan tetangga terdekat. Semula, korban akan dibawa ke rumah sakit. Namun karena sebelumnya ada pertengkaran, dirinya lalu berinisiatif melapor ke Babhinkamtibmas dulu. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: