Sopir Ojol Ditemukan Tewas di Flyover Brebes Diduga Dianiaya hingga Patah Tulang Tengkorak

Yunibar ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 14:02:00 WIB
Sopir Ojol Ditemukan Tewas di Flyover Brebes Diduga Dianiaya hingga Patah Tulang Tengkorak
Jasad korban yang ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di jembatan layang Kramat Sampang Kersana Brebes. (iNews/Yunibar)

BREBES, iNews.id – Kasus pembunuhan sopir ojek online (ojol) yang ditemukan tewas terbakar di flyover (jembatan layang) Kramat Sampang Kecamatan Kersana Brebes, mulai terungkap. Korban diduga dianiaya terlebih dahulu oleh pelaku menggunakan benda tumpul.

Korban mengalami pendarahan di bagian belakang kepala dan patah tulang pada dasar tengkorak. Sementara, sejumlah saksi termasuk rekan korban  telah dimintai keterangan penyidik Satreskrim Polres Brebes.

Kasatreskrim Polres Brebes AKP Hadi Handoko mengatakan hasil autopsi Bidokkes Polda Jateng terhadap jasad korban Slamet Ariswanto (33), sopir  ojol asal Kelurahan Dampayak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal mengungkap terdapat kekerasan fisik pada korban.

Korban mengalami pendarahan di  bagian belakang kepala dan patah tulang pada dasar tengkorak belakang. Akibat pukulan benda tumpul tersebut , mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Guna menghilangkan jejak, pelaku diduga membakar korban dengan tumpukan jerami kering yang berada di sekitar lokasi. Sebelumnya diketahui korban mengalami luka bakar di bagian tangan dan wajah.  

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2