Takut Tertular Covid, Warga Tolak Wisma PEM Akamigas Cepu Jadi Tempat Isolasi

Heri Purnomo · Minggu, 21 Februari 2021 - 07:56:00 WIB
Takut Tertular Covid, Warga Tolak Wisma PEM Akamigas Cepu Jadi Tempat Isolasi
Sebagaian warga Desa Nglajo, Kelurahan/Kecamatan Cepu, Blora menolak Wisma V PEM Akamigas Cepu dijadikan tempat isolasi.(iNews/Heri Purnomo)

BLORA, iNews.id  – Sejumlah warga Desa Nglajo, Kelurahan/Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, menolak Wisma V milik Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas Cepu yang akan digunakan untuk tempat isolasi mahasiswa yang terpapar Covid 19. Mereka takut tertular virus Corona yang hingga saat ini masih menghantui warga.

Pasalnya wisma yang belum sempurna ini dibangun di tengah padat penduduk. Hal itu memico pro kontra. Ada sebagian warga ada yang setuju sebagian lagi ada yang menolak.

Ketua RT 04  RW 08 Kelurahan Cepu, Sugiyanto memgatakan, karena Wisma V ini berada di wilayahnya,  pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari kelurahan tentang Wisma V milik PEM Akamigas yang rencanaya akan digunakan sebagai tempat isolasi untuk mahasiswa yang terpapar Covid-19.

“Selaku RT saya mengaku sejak 11 Februari audah mensosialisasikannya ke warga dan intinya warga RT 04  RW 08 setuju kalau tim gugus tugas Covid 19 dari kabupaten blora juga mengizinkan,” kata Sugianto, Sabtu (20/2/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2