Tangis Haru Kapolres Semarang saat Bantu 4 Anak yang Kehilangan Orang Tuanya karena Covid-19

Ahmad Antoni ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:40:00 WIB
Tangis Haru Kapolres Semarang saat Bantu 4 Anak yang Kehilangan Orang Tuanya karena Covid-19
Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo dan jajaran memberikan bantuan kepada anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal akibat Covid-19. (foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id – Nasib empat anak yatim piatu di Kelurahan Tambakboyo Kecamatan Ambarawa dan Desa Derekan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang mengundang perhatian Polres Semarang. Keempat anak tersebut kehilangan orang tuanya akibat Covid-19

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo dan jajaran mendatangi satu per satu anak yatim piatu korban Covid-19.  Sembari bersilaturahmi, Kapolres memberikan hadiah berupa mainan kepada mereka yang masih berusia di bawah 5 tahun. Rombongan juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa sembilan bahan pokok (sembako). 

Pertemuan mereka cukup mengharukan. Kapolres tampak beberapa kali mengusap air mata saat berinteraksi dengan seorang anak yatim piatu.

"Kami mendatangi anak anak tersebut yang masih berusia di bawah 10 tahun, ada yang 2 tahun bahkan masih berusia 1 bulan ditinggalkan orang tuanya. Di sinilah kami hadir untuk bisa memberikan semangat dan hiburan kepada sang anak,” kata Kapolres, Selasa (10/8/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: