Tawuran Antarpelajar SMK di Karanganyar, 1 Siswa Luka Terkena Lemparan Batu

Bramantyo · Kamis, 08 September 2022 - 19:20:00 WIB
 Tawuran Antarpelajar SMK di Karanganyar, 1 Siswa Luka Terkena Lemparan Batu
Tawuran antar pelajar SMK terjadi di Karanganyar, Satu siswa terluka terkena lemparan (Foto: Tangkapan Layar)

KARANGANYAR, iNews.id Tawuran antarpelajar SMK terjadi di Karanganyar. Sebuah SMK diserang pelajar sekolah lain, Kamis (8/9/2022).

Penyerangan SMK tersebut terjadi saat para siswa tengah berada di dalam halaman. Tiba-tiba datang ratusan pelajar dari sekolah lain mengendarai sepeda motor menyerang SMK.

Akibat kejadian itu, seorang pelajar dikabarkan mengalami luka pada bagian kepala karena terkena lemparan batu. Salah satu siswa SMK bernama Rosi mengaku tidak tahu menahu kenapa sekolahnya tiba-tiba diserang.

Dirinya pun terkejut saat seluruh siswa berada dialam halaman lingkungan sekolah, tiba-tiba datang para penyerang bergerombol menggunakan sepeda motor. 

Mereka, kata Rosi, berboncengan tak hanya menggeber-geber knalpot, para penyerang itu pun menyerang mereka dengan lemparan batu. Hujan batu ke arah sekolah pun tak terhindarkan. Para penyerang menggunakan seragam sekolah.

"Satu siswa namanya Semata Wayang kelas 12 yang kena lemparan batu. Kepalanya sampai berdarah. Tapi sudah di bawa ke ruang UKS untuk mengobati luka bocor pada kepalannya," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: