Viral Guru Bersihkan Rambut Penuh Kutu, Puluhan Siswa SD di Karanganyar Keramas Massal

Bramantyo ยท Jumat, 02 September 2022 - 17:20:00 WIB
 Viral Guru Bersihkan Rambut Penuh Kutu, Puluhan Siswa SD di Karanganyar Keramas Massal
Puluhan siswa SD 1 Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar, melakukan keramas massal di halaman sekolah setempat. (Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Puluhan siswa SD 1 Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar, melakukan keramas massal di halaman sekolah setempat. Keramas massal dilakukan usai aksi guru SD Sewurejo membersihkan rambut salah satu siswanya yang penuh kutu viral di media sosial.

Selain itu, keramas massal ini dilakukan untuk menyambut kedatangan artis ibukota Baim Wong yang tertarik hendak menemui guru yang telah membersihkan rambut muridnya yang penuh kutu.

Koordinator Wilayah (Korwil) PGRI Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Muklar (52) mengatakan kegiatan keramas massal ini diikuti 90 orang murid.

Selain itu, pihaknya mengerahkan sebanyak 34 Kepala Sekolah (Kasek) se-Kecamatan Mojogedang untuk menyambut kedatangan Baim Wong.

Rencana kunjungan artis Baim Wong itu dilakukan seiring tayangan viral dari Tiktok dengan akun @zerrazahra milik guru SDN 01 Sewurejo tentang kepedulian guru tersebut menyisir dan memotong rambut salah satu siswinya karena sangat banyak kutunya.

"Iya seluruh Kasek SDN se-Mojogedang kami undang ke SDN 01 Sewurejo untuk menyambut rencana kedatangan tamu karena secara agama dan moral memuliakan tamu itu adalah wajib hukumnya," kata Korwil PGRI Kecamatan Mojogedang, Jumat (2/8)2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: