6 Tempat Nongkrong di Gebog Kudus, Kekinian Banget dan Bikin Betah Berlama-lama

Adinda Septia B ยท Kamis, 28 Oktober 2021 - 15:23:00 WIB
6 Tempat Nongkrong di Gebog Kudus, Kekinian Banget dan Bikin Betah Berlama-lama
Tempat nongkrong di Gebog Kudus, Angkringan Natural. (Foto: Adinda Septia B)

KUDUS, iNews.id – Enam tempat nongkrong di Gebog Kudus ini dapat menjadi referensi Anda yang ingin bersantai bersama teman dan keluarga. Lokasinya yang kekinian dan nyaman membuat betah untuk berlama-lama. 

Kecamatan Gebok, Kabupaten Kudus selama ini terkenal memiliki puncak tertinggi di Gunung Murida, yaitu Puncak Saptorenggo. Tempat ini menjadi salah satu lokasi tujuan wisatawan.

Namun, wilayah kecamatan ini juga terkenal memiliki banyak tempat wisata lain dan tempat nongkrong yang asyik serta kekinian. Berikut enam tempat nongkrong di Gebog Kudus yang dirangkum iNews.id:

1. Angkringan Natural

Tempat nongkrong di Gebog Kudus yang pertama terletak di Jalan Sudimoro Nomor 28, Muneng, Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Angkringan Natural buka setiap Rabu-Senin mulai pukul 17.00 hingga 00.00. 

Lokasi ini mengusung konsep sederhana, namun tetap kekinian. Menu yang disajikan seperti angkringan pada umumnya. Bedanya, Angkringan Natural memiliki tempat lebih luas bertema outdoor dan punya gazebo-gazebo. 
Pilihan menunya banyak sekali, mulai dari jagung bakar, sosis bakar, sate usus dan aneka gorengan. Kemudian, nasi bungkus, aneka kopi, aneka wedang herbal, aneka teh, hingga aneka racikan susu. 

Harga menunya sangat murah meriah, mulai dari Rp2.000 saja. Tempat nongkrong ini menawarkan dua opsi layanan, yaitu dine in dan take away. Tempatnya yang luas dan estetik tidak hanya cocok untuk anak muda, tetapi juga semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

2. Kedai Sunday

Kedai Sunday berada di Jalan Lingkar Utara Kudus, Ledok, Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Jam bukanya mulai pukul 15.20 hingga 23.00 WIB. 

Tempat nongkrong ini memiliki dua jenis ruangan, yaitu outdoor dan indoor. Tempatnya nyaman, luas, bersih, kekinian, juga memiliki area parkir yang aman. 

Tempat nongkrong di Gebog Kudus, Kedai Sunday. (Foto: Adinda Septia B)
Tempat nongkrong di Gebog Kudus, Kedai Sunday. (Foto: Adinda Septia B)

Di sini para pengunjug tidak hanya makan dan minum, tetapi juga dapat menikmati live music hingga karaoke. Menurut para pengunjungnya, tempat nongkrong di Gebog Kudus yang satu ini memiliki harga menu yang bersahabat dan cocok untuk bersantai bersama teman hingga keluarga.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: