5 Tempat Renang di Pemalang Jawa Tengah yang Ramah di Kantong

Khila Rahma Wardani ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:31:00 WIB
5 Tempat Renang di Pemalang Jawa Tengah yang  Ramah di Kantong
Zatobay Waterboom, salah satu tempat renang di Pemalang Jawa Tengah. Foto: Instagram.

PEMALANG, iNews.id – Ada 5 tempat renang di Pemalang Jawa Tengah yang bisa dikunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan. Berenang merupakan salah satu liburan singkat yang bisa menjadi alternatif pilihan. 

Berikut ulasan 5 tempat renang di Pemalang Jawa Tengah yang dirangkum. 

1.Zatobay Waterboom

Tempat renang Zatobay Waterboom berada di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 7, Bandelan 2, Wanarejan Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Terdapat beberapa jenis kolam renang mulai dari anak-anak sampai dewasa. Di sini anda juga bisa menyewa ban untuk berenang atau menyusuri sungai buatan yang mengalir. 

Tempatnya yang asri membuat  pengunjung betah berlama-lama sambil menikmati makanan yang dibawa atau membeli dari kios yang sudah disediakan. Untuk bisa menikmati kolam renang Zatobay, anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp20.000 – Rp28.000.

2. Widuri Water Park Pemalang

Warga Pemalang pasti tidak asing lagi dengan tempat renang legendaris yang satu ini. Lokasinya terletak di Jalan Yos Sudarso Nomor 1, Widuri, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana air dari yang ekstrem sampai yang bisa dinikmati anak-anak. 

Meski berada di pinggir pantai, Widuri Water Park tergolong sejuk, tetapi tetap disarankan untuk memakai sunblock. Selain dapat menikmati wisata airnya, Anda juga bisa pergi ke dermaga yang langsung terhubung dengan Widuri Water Park. Untuk memasuki areal Widuri Water Park, anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp15.000 – Rp25.000. 

Widuri Water Park Pemalang, salah satu tempat renang di Pemalang Jawa Tengah. Foto: Instagram.
Widuri Water Park Pemalang, salah satu tempat renang di Pemalang Jawa Tengah. Foto: Instagram.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: