Terobos Perlintasan Tanpa Palang, Mobil Tertabrak KA di Grobogan, 3 Tewas

Rustaman Nusantara ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 14:01:00 WIB
Terobos Perlintasan Tanpa Palang, Mobil Tertabrak KA di Grobogan, 3 Tewas
Kondisi mobil ringsek setelah tertabrak KA barang di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Rabu (27/10/2021). (iNews/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Rabu (27/2021). Mobil nekat menerobos perlintasan hingga tertabrak kereta api.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga penumpang minibus tewas di lokasi kejadian. Dalam video amatir warga terlihat ketiga korban tewas dengan kondisi terpental dari dalam mobil bernomor polisi AE 1903 VS usai tertabrak KA barang dari arah barat menuju Surabaya.

Beberapa warga berusaha mengevakuasi jasad korban yang diketahui bernama Edi Suriono, warga Desa Medani, Kecamatan Tegowanu Grobogan. Edi tewas dalam kondisi telungkup dan terjepit di dalam mobil.

Sementara kedua korban yang diketahui adalah ayah dan tenaga kerja Edi tewas terlempar dari dalam mobil sejauh lima meter. “Saat peristiwa terjadi terdengar suara klakson kereta api dari jarak jauh yang tak henti dibunyikan hingga terdengar suara benturan keras,” kata Joyo Sumitro, warga Medani.

“Kereta api barang yang melaju dari arah barat sempat terhenti. Sementara minibus terlempar sejauh dua puluh meter dan sempat terguling,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: