Tragis, 2 Warga Jepara Terluka akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Kudus

Antara · Minggu, 27 Februari 2022 - 18:54:00 WIB
Tragis, 2 Warga Jepara Terluka akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Kudus
Pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Gebog-Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (27/2/2022). (Antara/HO-BPBD Kudus)

KUDUS, iNews.id – Nahas dialami Zaenuri warga Desa Batealit, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Dia tertimpa pohon tumbang di Jalan Jalan Gebog-Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Minggu (27/2/2022).

Akibatnya, korban yang berboncengan dengan temannya Sulistioningsih warga Jambu Timur, Kecamatan Mlonggo, Jepara mengalami luka-luka dan sepeda motornya rusak parah.

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus, Munaji di mengatakan peristiwa pohon bergat yang tumbang bersama material tanah dari tebing di Jalan Gebog-Rahtawu di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kudus, terjadi pada Minggu (27/2) pukul 12.30 WIB.

Sebelum terjadi pohon tumbang, kata dia, wilayah setempat tengah hujan dengan curah hujan tinggi, sedangkan kontur tanah di sekitar tergolong labil kemudian pohon berkat yang berada di tebing setinggi 25 meter roboh dan membawa material tanah hingga menutupi akses jalan desa setempat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: