Tragis, Anak Punk Tewas Terlindas Truk saat Hendak Pengajian di Wonogiri

Bramantyo ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 08:42:00 WIB
Tragis, Anak Punk Tewas Terlindas Truk saat Hendak Pengajian di Wonogiri
Ilustrasi korban kecelakaan. (Grafis: iNews.id)

KARANGANYAR, iNews.id – Kecelakaan tragis menimpa rombongan anak punk asal Mojokerto, Jawa Timur. Seorang anak punk yang diketahui bernama Rama (17) warga Dusun Bapang Rt 02/01 Desa Jogoroto, Jombang, Jatim, tewas terlindas truk.

Informasi yang dihimpun, rombongan anak punk tersebut hendak mengikuti pengajian di Wonogiri.  Namun sesampainya di jalur Solo-Sragen atau tepatnya di Desa Jetis, Jaten, Karanganyar, rombongan ini mengalami kecelakaan. 

Ironisnya, truk yang menabrak rombongan anak punk ini langsung melarikan diri. Belum diketahui nopol truk yang menabrak rombongan anak punk yang menyebabkan satu orang tewas.

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan adannya kecelakaan tersebut. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/6) sekira pukul 09.30 WIB. Dari keterangan saksi, kata dia, truk diketahui berasal dari arah timur dan hendak menuju ke barat.

Sesampainya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di depan pabrik PT Sekar Bengawan, Desa Jetis, Jaten, Karanganyar rombongan anak punk yang juga dari arah timur hendak menyeberang ke arah barat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: