Tragis, Ibu Asal Grobogan Tewas Tenggelam di Perairan Kepri, Balita Belum Ditemukan

Rustaman Nusantara · Jumat, 18 November 2022 - 00:13:00 WIB
Tragis, Ibu Asal Grobogan Tewas Tenggelam di Perairan Kepri, Balita Belum Ditemukan
Anis Sekar, anak sulung Sulipah memperlihatkan foto Sulipah bersama anak balitanya melalui HP. (Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Suasana duka menyelimuti keluarga Sulipah, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Sulipah tewas di perairan Kepulauan Riau (Kepri), karena kapal yang ditumpanginya tenggelam.

Kejadian nahas dialami Sulipah saat hendak ke Malaysia, Mirisnya, sang anak balita Sulipah yang turut dalam perjalanan menuju ke Malaysia, hingga kini belum juga ditemukan. Kapal tenggelam ini, mengangkut delapan TKI ilegal tujuan Malaysia.

Jenazah Sulipah sampai saat ini masih berada di RSUD Kota Batam, untuk kepentingan penyelidikan. Tangis pilu tak kuasa ditahan Anis Sekar. Anak sulung Sulipah tersebut, begitu sedih atas meninggalnya ibu kandungnya.

Sambil menahan tangis, Anis Sekar mengaku sempat berkomunikasi dengan ibunya melalui WhatsApp (WA), dan Facebook sebelum kapal yang ditumpangi ibunya tenggelam. "Saya komunikasi terakhir dengan ibu melalui WA dan Facebook, saat ibu baru tiba di Batam," katanya, Kamis (17/11/2022). 

Sulipah dan anak balitanya, berencana kembali ke Malaysia, untuk kembali bekerja pada Selasa (15/11/2022). Dia sempat pulang ke Grobogan, untuk berlibur selama enam bulan, dan bertemu dengan anak serta kedua orang tuanya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: