Tragis, Petani di Rembang Tewas Ditabrak Truk saat Hendak Beli Obat Padi

Musyafa · Jumat, 15 Januari 2021 - 13:36:00 WIB
 Tragis, Petani di Rembang Tewas Ditabrak Truk saat Hendak Beli Obat Padi
Polisi menggelar olah TKP korban kecelakaan di jalur Pamotan – Sedan, Rembang. (iNews/Musyafa)

REMBANG, iNews.idKecelakaan terjadi di jalur antar kecamatan Pamotan – Sedan, tepatnya di sekitar kawasan Watu Celeng, desa Karas, kecamatan Sedan, kabupaten Rembang, Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Korban diketahui bernama Abdul Kholik (60) warga desa Bangunrejo, kecamatan Pamotan, kabupaten Rembang. Berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas), berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit berjalan dari barat ke timur.

Diduga tiba-tiba motor berjalan oleng ke kanan, kemudian ditabrak truk dari arah berlawanan, yang dikemudikan oleh Diki Setiawan (20 tahun), warga desa Wates, kecamatan Wates, kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kepala Unit Laka, Ipda Yuli Sri Mulyani mengatakan korban menderita luka berat di bagian kepala. “Kami sudah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sopir truk juga kita amankan, untuk dimintai keterangan, “ kata Ipda Yuli.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2