Unik, Kakak Adik di Brebes Bernama Lalu Dunia Pun Tersenyum dan Semuanya Menjadi Indah

Tim iNews.id ยท Jumat, 22 April 2022 - 09:33:00 WIB
Unik, Kakak Adik di Brebes Bernama Lalu Dunia Pun Tersenyum dan Semuanya Menjadi Indah
Dua bocah kakak beradik di Brebes memiliki nama unik yakni Lalu Dunia Pun Tersenyum dan Semuanya Menjadi Indah. (iNews.id)

BREBES, iNews.id - Dua bocah kakak beradik asal Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes memiliki nama yang unik. Kedua bocah perempuan ini memiliki nama dengan rangkaian kalimat untuk kedua nama anaknya.

Anak pertama dari pasangan Fajar Setiawan dan Kartika ini diberi nama "Lalu Dunia Pun Tersenyum", yang kini menginjak usia 12 tahun dan duduk di kelas 6 SD.

Sedangkan untuk anak kedua diberi nama "Dan Semuanya Menjadi Indah", yang kini menginjak usia 6 tahun. 

Setelah nama anaknya viral di media sosial, Fajar pun menanggapinya dengan santai. Dia menyadari bahwa suatu saat nama anaknya menjadi perbincangan masyarakat.

Ketika ditemui di rumahnya di Desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan, Fajar mengungkapkan alasan dirinya memberi nama anak yang unik.

"Nama adalah doa. Tapi banyak orang berdoa tanpa tahu artinya. Saya memberi nama anak saya seperti itu, ya itu doa saya. Sekarang banyak orang tua yang kasih nama anaknya dengan kearab-araban, tapi tidak tahu artinya," katanya dikutip dari iNewsTegal.id, Kamis (21/4/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: