Usut Kasus Pembunuhan ASN Semarang, Pomdam Diponegoro Gali Keterangan Istri Iwan Budi

Antara ยท Minggu, 16 Oktober 2022 - 06:30:00 WIB
Usut Kasus Pembunuhan ASN Semarang, Pomdam Diponegoro Gali Keterangan Istri Iwan Budi
Suasana rumah duka Iwan Budi di Tembalang, Semarang, Rabu (21/9/2022). (Ist)

SEMARANG, iNews.id - Polisi Militer Kodam (Pomdam) IV/Diponegoro terus melakukan penyelidikan kasus kematian Iwan Budi Paulus, ASN Pemkot Semarang. Pomdam meminta keterangan langsung istri Iwan Budi, Onee Anggarawati.

Onee mengaku telah didatangi personel dari Pomdam IV/Diponegoro. Kedatangan petugas dari Pomdam tersebut untuk meminta keterangan tentang kasus pembunuhan yang saat ini masih dalam penanganan Polrestabes Semarang itu.

"Ditanya kronologis dari awal almarhum hilang. Saya juga tanya tentang informasi keberadaan anggota TNI di lokasi kejadian," katanya, Sabtu (15/10/2022).

Onee juga menyampaikan kepada anggota Pomdam Diponegoro terkait motif tentang kaitannya dengan promosi jabatan almarhum.

Dia mengatakan suaminya memperoleh promosi jabatan sebagai kepala bidang di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) sesaat sebelum tewas dibunuh.

"Sebelumnya almarhum sudah cerita mendapat promosi jabatan sebagai kabid," kata Onee ditemui usai usai ibadah misa peringatan 40 hari meninggalnya Iwan Budi di Gereja Santa Maria Fatima Semarang, Jumat (14/10) malam.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: